hadisetyono

Pemerintahan Imam Mahdi 2009-2019

In GlobalVillage, indonesia emas, kitab musasar jayabaya, Pemuda Bani Tamim, religius, Satria Piningit, Satrio Pinandito, uga siliwangi on July 19, 2013 at 10:09 pm

Sawah Gembur
Waktu terus bergulir, saat ini Indonesia dipimpin oleh Presiden RI ke-6 yaitu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Budiono.

Masa pemerintahan SBY-Budiono berlaku dari tahun 2009-2014. Presiden berikutnya adalah presiden RI ke-7, yaitu Presiden Hadi Setyono dan Wakilnya Abdullah Gymnastiar. masa pemerintahan ini berlangsung dari tahun 2009-2019. Masa pemerintahan ini mengacu kepada Kitabullah Al-Quran dan Al-Hadist. Pada masa pemerintahan ini rakyat bersuka ria, dan tidak ada yang mengeluh kekurangan. Masa ini dinamakan era kala suba.

Pada saat itu harga beras sangat murah dan harga sembako sangat murah.

selain itu harga sandang sangat murah, harga pangan sangat murah dan harga papan sangat murah.

Pada saat itu Jakarta menjadi kota yang terbengkalai. Jakarta menjadi kota mati. Banyak gedung ditutup dan tempat hiburan di tutup.

Pada saat itu cinta pertama diperjual-belikan menjadi bahan asupan parpol dan politik agar masuk ke bursa capres 2014.

Pada saat itu orang biasa bisa menjadi capres dan orang pejabat turun dari jabatannya.

Pada saat itu orang biasa diangkat menjadi capres dan gubernur sedangkan orang berpangkat mengalah menjadi abdi dan penasihat

Pada saat itu orang wedo pada kawin dengan biaya yang murah dan menjual farjinya dengan harga yang murah

Pada saat itu militer jadi jago berpidato dan berbicara namun rakyat lebih memilih orang yang diam

Pada saat itu partai kuning dan hati nurani menantang militer untuk beradu kesaktian di pilpres 2014

Pada saat itu partai kabah berkoar-koar dan melihat anak kecil yang menjadi capres melalui penerawangan yang mudah dilihat

Pada saat itu orang biasa mengungguli wanita dan orang biasa menasihati wanita

Pada saat itu rakyat hanya memilah capres berdasarkan posisinya dalam partai.

Pada saat itu rakyat melihat dukungan pencapresan di internal partai kepala banteng.

Pada saat itu iklan mendongkrak popularitas pemimpin partai kuning di atas popularitas pemimpin militer

Pada saat itu orang biasa bisa menjadi gubernur Jakarta

Pada saat itu konvensi partai intan berlian terbuka bagi orang luar

Pada saat itu partai intan berlian menjadi jembatan bagi wanita yang berasal dari partai kepala banteng

Transformer

In kitab musasar jayabaya on July 4, 2013 at 4:28 am

Gambar

Synopsis
The Earth is caught in the middle of an intergalactic battle between two races of robots, the heroic Autobots and the evil Decepticons. All that stands between the Decepticons and ultimate power is a clue held by young Sam Witwicky. Unaware that he is mankind’s last chance for survival, Sam and Bumblebee, his robot disguised as a car, are in a race against an enemy unlike anything anyone has seen before.

Bumi ini diambil dari pertengahan dari sebuah pertempuran intergalactic antara dua ras dari robot, Autobots heroik dan Penipuan iblis penjahat. Semua dari
yang ada antara penipu dan kekuatan super adalah sebuah pertanda dari seorang pemuda bernama Sam Withwicky. Ceroboh terhadap kemanusiaan yang tertinggal dari kesempatan terakhirnya untuk bertahan, Sam dan Bumblebee, robotnya menyamar sebagai sebuah mobil, adalah sebuah ras melawan penjahat tanpa seperti apapun siapapun yang telah dilihat sebelumnya.

Muhamad’s Wives (Istri-istri Nabi Muhammad masa depan)

In kitab musasar jayabaya on July 3, 2013 at 7:31 am

Muhammad al-hadi memiliki 4 orang istri. yang pertama bernama Iin Marlina. Istri yang kedua bernama Aminah, Istri yang ketiga bernama Meta Maulida. Istri yang keempat bernama Syifa latifah. Keempatnya mengikuti kabilah muslim yang berbeda. Istri yang pertama dikaruniai anak bernama Muhammad, Aida, Syevia Putri Savitry. Istri yang kedua dikarunia anak bernama Hamidurrahman Hamid, Syanara Aulis, Davin Fauzan, dan Fikhar Ahmad Rasyid. Istri yang ketiga dikaruniai anak bernama Anezka. Istri yang keempat dikaruniai anak bernama Melati Putri Latifah.

Muslim mengacuk kepada mereka sebagai ibu dari orang yang beriman (ummul Mukminin). Muslim menggunakan istilah ini sebelum dan sesudah mengacu mereka sebagai orang yang terhormat. istilah ini diderivikasi dari Al-Quran 33:6: Nabi lebih dekat kepada orang beriman daripada budak mereka, dan istri-istri mereka adalah ibu-ibu mereka.

Kehidupan Muhammad secara tradisional dipisahkan oleh dua perioda cerita perjuangan mereka: sebelum hijrah di kota Bandung, dan sesudah hijrah di kota Jakarta. dari tahun 1996-2015.masa sebelum hijrah dari tahun 1978-2001. dan masa sesudah hijrah dari tahun 2001-2015. Semua pernikahannya kecuali dua pernikahannya dilakukan setelah hijrah.

Iin Marlina

pada usia 23 tahun Hadi Setyono menikah dengan Iin Marlina. Pernikahan ini, pada pernikahan pertamanya, menjadi pernikahan yang membahagiakan dan pernikahan monogami. Muhammad menjadi kaya raya menuruti kekayaan Iin Marlina, sampai kematiannya 25 tahun mendatang. mereka memiliki tiga orang anak, Muhammad , Aida dan Sevya. Kamu Syiah meragukan kesahihan jalur syiah iin marlina, dan mereka melihat bahwa kekerabatan kaum hawa dari iin marlina sebagai fasik dan zindik. mereka memiliki dua orang putri, mereka melihat akhwat lainnya berasal dari jalur kewalian dari akhwat yang lain, dan hanya dua orang putri yang berasal dari Iin marlina. Selama pernikahan mereka, Iin Marlina membeli budak belian ibu siti, dan mengadopsi anak laki-lakinya menjadi anak asuh atas permintaan Muhammad.

Aminah binti Arson

pada usia 26 tahun Hadi Setyono menikah dengan Aminah. Pernikahan ini adalah pernikahan islam yang diminati dan dihadiri oleh banyak tokoh islam. dari Pernikahan ini, lahir 4 orang anak laki-laki, yaitu Hamidurrahman Hamid, Syanara Aulia, Davin Fauzan dan Fikhar Ahmad Rasyid. jalur yang dianut oleh kedua mempelai ini adalah sunni dan syiah. dari kekerabatan ini, didapat kabilah perdagangan kaum sunni dan syiah. mereka melihat bahwa umat islam bisa berkembang dan berjaya diatas tampuk pimpinan dan pemerintahan mereka dan menjadi pemimpin dari akhwat lainnya. selama pernikahan mereka, Aminah membeli budak lelaki dan menjadi anak asuh Muhammad atas permintaan Muhammad.

Meta Maulida

pada usia 26 tahun Hadi Setyono juga menikah dengan Meta Maulida. Pernikahan ini adalah pernikahan kaum kafir munafiqun dan dihadiri oleh kaum kafir munafiq. pernikahan ini adalah pernikahan stragei kaum islam agar menarik minat kaum kafir munafiqun untuk memeluk agama islam. pernikahan ini diadakan dikota Bandung, kota kelahiran Hadi Setyono dan Meta Maulida, dan dihadiri oleh para tokoh sepuh, tokoh panutan kota Bandung. dari pernikahan ini lahir seorang anak perempuan bernama Anezka. mereka melihat ini lebih dekat ke jalur syiah naqsbandiyah. dari pernikahan ini dapat tertata tata pemerintahan islam yang lebih berkembang dan menjadi tampuk pimpinan islam saat ini. Meta Maulida banyak membelanjakan barang belanjaannya di supermarket, department store di kota Bandung.

Syifa Latifah Zahra

pada usia 32 tahun Hadi Setyono juga menikah dengan Syifa Latifah Zahra. Pernikahan ini adalah pernikahan islam dan mengacu ke sirah jesus the comforter. Pernikahan ini adalah pernikahan yang diselenggarakan di Daarut Tauhid, dan menarik minat kaum nasrani, zionis, dan kaum manajemen qolbu. dari pernikahan ini terlahir seorang anak perempuan bernama Melati Putri Latifah. Mereka melihat ini adalah pernikahan kristiani dan kaum muallaf islam. dari pernikahan ini Syifa Latiah Zahra banyak membelanjakan uan belanjaannya di SHM (Toko Serba Murah) di daarut Tauhid.