hadisetyono

Pilpres 2014 Mendatang SBY, Istri dan Anaknya Ogah Calonkan Diri

In kitab musasar jayabaya on June 9, 2011 at 11:48 am

Pilpres 2014 Mendatang
SBY, Istri dan Anaknya Ogah Calonkan Diri

Kamis, 9 Juni 2011 – 16:42 WIB
| More
SBY, Istri dan Anaknya Ogah Calonkan Diri

JAKARTA (Pos Kota) – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengaku sampai sekarang ini dirinya tidak mempersiapkan siapapun untuk menjadi calon presiden Pemilu Presiden/Wakil Presiden 2014.

“Biarlah rakyat dan demokrasi yang berbicara pada Tahun 2014 mendatang karena setiap orang memiliki hak dan peluang untuk running for R-1,” kata SBY sebelum memulai kuliah umum pada forum kepemimpinan muda Indonesia 2011 di Jakarta, Kamis.

SBY mengulang pernyataan yang sebelumnya pernah disampaikan, bahwa dirinya dan istrinya termasuk anak-anaknya tidak akan mencalonkan diri menjadi presiden di Tahun 2014 nanti.

“Nama saya, SBY. Jabatan saya Presiden RI ke-6 hasil pemilu 2004 dan 2009. Saya bukan capres 2014, istri dan anak2 saya juga tidak tidak akan mencalonkan,” tambah Kepala Negara.

Pernyataan SBY yang memperkenalkan diri di forum pemimpin muda tersebut, karena khawatir acara forum kepemimpinan muda Indonesia yang dihadirinya itu akan dituding sebagai wahana persiapan untuk mencalonkan diri kembali sebagai Presiden pada 2014.

Menurut dia, para pemimpin muda meminta dirinya untuk memberi ceramah hari ini on leadership. “Kalau tidak saya jelaskan dan perkenalkan siapa saya dan keluarga saya khawatir semuanya (yang hadir forum) dituduh akan menjadi tim sukses SBY pada Tahun 2014. “Saya tidak perlu tim sukses karena saya insya Allah, saya akan jatuh tempo,” paparnya.

Leave a Reply

