hadisetyono

Mengenai Saya

Hadi Setyono
Saya dilahirkan di Bandung, tanggal 31 Maret 1978. Saya bertempat tinggal di Bandung, diasuh oleh kedua orang tua saya. Saya sudah bertekad untuk memimpin bangsa Indonesia dengan dasar dan landasan Wahyu Al-Quran dan Al-Hadist Nabi Muhammad saw, agar terbentuk kerangka negara yang berdimensi ketuhanan sehingga mendapatkan berkah dan ampunan dari Allah SWT. Amin.

– Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu –

  1. semua yang sudah terpilih menjadi pemimpin sebenar merupakan satrio paningit dan pemimpin yang akan datang juga satrio piningit, jadi siapa saja asal dia dipilih tuhan lewat seleksi alam nantinya bisa memimpin negeri ini. jadi satrio piningit bisa semua orang termasuk saya dan anda pak.

  2. Yang saya pahami Satria Piningit itu adalah seorang Tokoh dan pemimpin besar, dimana namanya sudah dipromosikan ratusan tahun sebelum kedatangannya. Dengan gasar itu tentulah dia mempunyai keistimewaan2 atau karomah dari Allah yg membedakannya dgn orang biasa. Jadi adalah sangat naif kalau ada yg mengatakan siapa pemimpin yg dipilih lewat seleksi alam dialah Satria Piningit. Saya yakin dia sekarang sudah ada disekitar kita dan sedang berjuang membawa org kepada Tuhan.

  3. andan benar satrio piningit itu sudah ada ditengah kita tinggal menunggu waktu selamat menantikan.

  4. fa bi ayyi ala’i rabbikuma tukadzziban, hitung jumlah ayat ini dalam surat Ar-Rahman berapa kali di ulang? diumur itu baru dimulai gerbang ilmu tauhid menuju marifatulloh, belajar yang rajin bermunajat yang ikhlas karena masuk ke alam ilmu tanpa batas. Basisnya ya alimul ghoib wassyahadah, visinya Al-Maidah QS 5:54, Misinya QS 3:110, sudahkah dibuka pintu gerbang di alam musyawarah wali-wali Allah? Salam

  5. jika kamu memang menunggunya “al mahdi”.Ketahuilah, kedatangannya akan segera!!!tapi ketika ia muncul maka takkan lagi ada kesempatan untukmu bertobat!!bertobatlah segera,jauhi musrik,munafik dan fasik jika memang kita menghendaki diselamatkan Allah…bualan2 kedepan akan banyak terjadi bencana..yakinlah!!!karena aku pengikutnya yang takkan kamu ketahui>..

  6. Satria piningit itu bkknya dr ramalan Prabu Jayabaya. Jd, knp yg mengaku Islam mau mengakuinya?. Bknkah yg ada, Imam Mahdi & nabi Isa yg kelak jd satria piningitnya dlm Islam?.Urutannya jelas dlm hadist kok.

  7. satrio piningit gak ada,gak tahu apa2,gak punya apa2,gak butuh apa2 gak doyan apa2,gak pingin apa2 saking kayanya pinternya sudah gak butuh apa2 itulah perwujudan satrio pinandito manusia yg paling dekat dengan Gustinya, IngsunNYA, Gelarnya manusia yg gak butuh apa2 karena segala sesuatuNya sebagai Cerminan Sang Hyang Jagad Giri NotO, Sang Hyang Murbeng Dumadi siapa saja yg sadar akan hal itu itulah sejatinya Satrio Pinandito

  8. satriyo piningit??? siapa itu? kapan munculnya?? hati nurani yg bicara dan mencari kebenaran sejati…apa ini sekedar hibuan atau keseriusan.siapa manusia pemberani sejati yg berani merubah bangsa ini.Pengangguran meraja lela,kemiskinan dan penderitaan rakyat ini udah tahun 2010 tapi kelihatanya dari tahun ke tahun negeri ini semakin terpuruk.Hanya orang dan golongan tertentu sajalah yg semakin jaya,mungkin hanya keyakinan akan kebesaran tuhan yg mampu menguatkan kami para rakyat kecil

  9. mas hadi udah pedekate belum sama parpol tertentu ?

  10. Cita cita bagusss, bisa ditiru anak cucu agar termotifasi menjadi pemimpin bangsa yang jujur dan setia ..kenapa tidak jur dil jujur dan adil karena adil adalah milik IBU bukan ada pada PRIA(YI)….
    Senggotho mendukung setiap cita-cita mulia tanpa memandang bibit bobot yang makin nggak karuan.
    Sebagai sambang dalan saya punya pesan :
    – Jangan keburu menjadikan Al Qur’an sebagai landasan sebelum dirimu dapat memastikan bahwa seluruh gerak dan diam syaraf dan nadimu dapat ditafsirkan dengan al Qur’an ( selaras dng ayatnya )dan untuk ini kamu perlu pitutur yang akan membacakan keselarasan pekertimu ( Iqro kitaba Ka ), ini adalah pekerti kaum mahdi yang dirahasiakan dalam hadist yg justru banyak gak di gubris karena tidak sejalan (pasti) dengan rasio pakar hadis.
    – Sebagai kaum mahdi seluruh gerak dan diamnya tubuhmu itulah yang disebut hadis .. hudus ..yang baharu ,dan pembacanya adalah orang yang mendapat amanah dari GUSTI INGKANG MOHO SUCI dan dialah Muhamad sebagaimana pernyataan syadatnya ” asyhadu ana Muhammad abduhu wa rosuluhu ( Saksi Akulah Muhammad abdi lan pituture Gusti Allloh Kang Moho Suci ). maka Jadilah Muhammad sejati jangan jadi plagiat amaliahnya karena tanpa itu syadatmu cuma pemanis hati dan bibir saja , jangan keburu milih jadi si anu dan si ini tapi jadilah dirimu dengan syadatmu sendiri dan itu adalah syadatnya Muhammad nabiyyil Ummiyi ( Muhammad bukan ahli tafsir tapi tulodo laku utomo maka perbuatan tidak pernah bersalahan dengan segala kitab yang sudah ada ).

    – Lau siapa imam Mahdi …. kalau mau tahu tinggalkan hal yang masih menggunakan rasio ( ilmu penalaran ) tapi Gunakan AKAL LUHUR ( Akal Laisa Kamislihi / tan kinaya ) kalau sudah bisa maka benarlah bahwa kamu KAUM MAHDI atau MAKMUM IMAM MAHDI .

    – Jangan heran IMAM itu DIPILIH oleh MAKMUM maka tanpa MAKMUM ta ada IMAM .

    – Jika kamu sudah jadi Kaum Mahdi maka bersiaplah untuk dipilih jadi IMAM MAHDI.

    – Inilah satu golongan al Haq yang dikatakan oleh Rosululloh saw.

    WALLOHUS SALAM

    Senggotho al Mangirani

Leave a comment