hadisetyono

Kisah Cinta Karisma Kapoor Diangkat ke Layar Lebar

In Bollywood on May 9, 2010 at 6:00 am

Glamornya kehidupan artis Bollywood ternyata memancing seorang sutradara debutan Nilesh Mulye untuk membuat sebuah film yang mengupas kehidupan dunia gemerlap tersebut. Tidak tanggung-tanggung, tokoh yang bakal ditampilkan berasal dari dunia nyata.

Hal tersebut disampaikan oleh Mulye, yang film perdananya bakal diproduseri oleh Raj Gandhi. “Untuk sementara, film ini akan diberi judul Glamour dan bakal mengupas soal pernikahan dan perceraian para artis terkenal yang hidup di lingkungan dunia hiburan.”

‘Target utamanya’ adalah pasangan artis Karisma Kapoor dan Abhisek Bachchan yang sempat menjalin cinta beberapa tahun silam, tapi kenapa mereka yang dipilih? “Tujuanku bukanlah menunjukkan sisi buruk Karisma dan Abhisek, aku hanya ingin menelusuri kisah cinta mereka sampai hubungan tersebut berakhir dan Karisma belakangan menikah dan bercerai dengan Sanjay Kapur.”

Mulye juga menambahkan bahwa Glamour bakal menjadi film bertema sosial yang menampilkan masalah pernikahan yang dilakukan terburu-buru yang hanya akan berakhir dengan perceraian. Untuk itu, ia siap menggaet kakak-adik Saahshi dan Shilpa Shivanand untuk memerankan pasangan kakak-adik Karisma-Kareena Kapoor.

“Lewat film ini, aku akan menunjukkan bagaimana seorang pengusaha kaya-raya menikah dengan aktris terkenal yang karena dibutakan oleh ketenaran, akhirnya harus menerima kenyataan pahit,” tutur Mulye setengah berpromosi.

Selain ingin menunjukkan bahwa pernikahan ‘gado-gado’ tersebut jauh dari unsur politik, Mulye menyebut bahwa di Glamour tidak akan ada tokoh penjahat sama sekali. Penasaran ingin melihat sosok kakak-adik keluarga Kapoor di layar lebar, pastikan untuk tidak melewatkannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: