hadisetyono

Pemuda Bani Tamim adalah Prince of Islam

In Pemuda Bani Tamim, religius, Satria Piningit, Satrio Pinandito on May 11, 2009 at 1:01 pm

Telah mengeluarkan Tabrani dalam Al Ausat, dari Ibnu Umar bahwa Nabi SAW telah mengambil tangan Ali dan bersabda : “Akan keluar dari sulbi ini pemuda yag memenuhi dunia dengan keadilan (Imam Mahdi). Bilamana kamu melihat yang demikian itu, maka wajib kamu mencari Pemuda dari Bani Tamim, dia datang dari sebelah Timur dan dia adalah pemegang panji-panji Al Mahdi”. (dari kitab Al Hawi lil Fatawa oleh Imam Sayuti).

Pemuda Bani Tamim
Pemuda Bani Tamim

Ciri-ciri pemudah Bani Tamim adalah sebagai berikut:

  • Dia berkumis tipis, berjanggut panjang dan berjambang tipis ; Dalam Ihya Ulumuddin oleh Imam al-Ghazali disebutkan bahwa orang-orang wara adalah orang yang berkumis tipis. Janggut juga adalah sunnah Nabi SAW dan sunnah sekalian nabi dan rasul sejak zaman dahulu kecuali Nabi Adam AS, Nabi Adam AS memang sejak asal kejadiannya, tidak mempunyai janggut.
  • Dia mempunyai tongkat ; Tongkat juga merupakan sunnah Rasulullah SAW, para Khulafaur Rasyidin, para wali dan ulama muktabar zaman dahulu. Sungguh pun badannya masih segar dan boleh berjalan tanpa menggunakan tongkat, beliau memakainya sebagai suatu sunnah Nabi SAW yang perlu dijaga.
  • Dia bertubuh serba sederhana ; Tubuhnya tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah, bentuk tubuhnya tidak besar (gemuk) dan tidak kecil (kurus). Tubuh badannya adalah serba sederhana, sesedap mata memandang.
  • Kulitnya tidak terlalu gelap dan tidak terlalu putih ; Dikatakan kulitnya berwarna kuning, bahwa Nabi SAW menjelaskan bahawa Pemuda Bani Tamim itu memang bukan berkulit Arab karena orang Arab biasanya berkulit merah atau putih kemerah-merahan.
  • Dia bertutur dengan bahasa Ajam bukan bahasa Arab ; Pemuda ini sehari-harinya bertutur dengan bahasa lokal tempat ia hidup. Namun dia juga tetap bisa bertutur dalam bahasa Arab dengan baik dan fasih, sesuai dengan pendidikan dan suasana keluarganya yang mendorongnya mampu menguasai bahasa Ajam dan Arab. Terdapat sifat-sifat khusus yang melekat pada diri  pribadi Pemuda Bani Tamim ini :
    1. Dia adalah seorang mujaddid yang berperanan menghidupkan dan menyuburkan kembali agama. Kesuburan agama berawal dari iman yakni bagaimana manusia kembali mengenali Allah SWT. Nama Allah SWT itu kembali diagungkan di dalam kehidupan manusia. Hidup kembali berpanduan syariat, akhlak umat kembali mempesona. Pribadi Pemuda Bani Tamim itu sendiri pastilah seorang yang sangat kuat imannya seperti ciri-ciri keimanan orang-orang utama.
    2. Pemuda Bani Tamim termasuk pemimpin yang dijanjikan, iaitu seorang mujaddid yang disebut oleh Rasulullah SAW. Setiap pemimpin yang dijanjikan itu maka kemenangannya juga dijanjikan dan segala wasilah lahirah dan maknawiyah juga turut dijanjikan.
      Ketaqwaannya amat tinggi, disinilah sebenarnya letak kualitas seorang pemimpin.
    3. Sayidina Umar Ibnu Abdul Aziz memiliki anugerah khususiah yaitu menguasai pemerintahan negara (daulah). Maka Pemuda Bani Tamim juga memiliki anugerah khususiah yang memang telah disebut oleh hadis sebagai “panji-panji hitam” (kekuasaan) dan tempatnya berasal disebut “dari sebelah Timur”.
    4. Pemuda Bani Tamim ini ‘figurnya’ masih tersembunyi, hanya keterangan dan gambaran mengenai dirinya,sifat-sifat, keperibadian, pengaruh dan kekuasaannya sahaja yang dapat dinukil. Itupun lebih banyak merujuk kepada ciri-ciri atau sifat-sifat yang dimiliki oleh mujaddid sebelumnya. Kerana setiap mujaddid itu ada persamaan dalam beberapa aspek asas atau pokok. Namun oleh kerana setiap mujaddid itu muncul di zaman yang berbeda, suasana atau situasi yang berbeda, tantangan yang berbeda maka peranannya juga sangat berbeda.

    Mengapa dikatakan pemuda Bani Tamim adalah prince of Islam. Hal ini disebabkan karena antara pemuda bani tamim dan Imam Mahdi terkait ikatatan spiritual yang sangat kuat. Pemuda bani tamim adalah orang Indonesia asli. Namun kedudukannya dimata Allah dan RasulNya adalah setara dengan para sahabat Nabi Zaman dahulu kala. Pemuda Bani tamim dicari oleh kerajaan islam di dunia seperti kerajaan iran dan republik Indonesia ini. Sebenarnya kekhalifahan islam didunia berpusat kepada kekuasaan Tuhan yang dimandatkan kepada kepemimpinan Imam Mahdi kelak. Sehingga kepemimpinan islam tidak mengenal batas regional, karena pada hakikatnya bumi dan tanah air ini diwariskan kepada orang-orang yang shaleh yaitu yang menengakkan syariah islam dimana-mana. Kepemimpinan islam berpusat kepada kekhalifahan Imam Mahdi kelak, sehingga tidak mengenal sistem demokrasi liberal seperti yang dianut oleh bangsa-bangsa barat. Sifatnya berupa mandat dan menerapkan hukum Tuhan yaitu kumpulan kitab suci berupa Al-Quran dan Al-hadist.

    Pemuda Bani Tamim memiliki julukan Syuaib bin Shaleh, yang berarti kehidupannya seperti Nabi Syuaib yang mementingkan keadilan, berdasarkan filosofi timbangan atau neraca keadilan. Demikian pula dengan Ahmadinejad, Presiden Republik Iran sekarang memiliki julukan yang sama. Hal ini menandakan ciri kepemimpinan pemuda bani tamim akan meniru corak kepemimpinan Ahmadinejad di Iran. Arus gelombang politik islam di Indonesia akan berimbas ke dunia berpadu dengan putaran pemilihan presiden di Indonesia dan di Iran.

    Ahmadinejad

    Ahmadinejad

    1. kalimat atau kata-kata : isa almasih, imam mahdi, satrio piningit, yesus kristus, nabi khidir bahkan disetiap daerah atau negara didunia ini mungkin mereka mempunyai nama lain, tapi pada prinsipnya maknanya sama yaitu pemimpin yang adil. kalimat dan kata diatas sesungguhnya hanya mengantar akal dan pikiran manusia bahwa pada akhir zaman akan muncul seorang pemimpin yang diutus oleh tuhan, dia bukan walli allah dia bukan seorang nabi dia adalah pemimpin kebenaran yang diterima oleh seluruh ummat manusia baik yang beragama maupun tidak. dia ada bersamaan dengan dunia ini, dialah yang membimbing para nabi sejak nabi adam sampai nabi muhammad, waliyullah, bahkan termasuk orang-orang yang mencapai maqam tertinggi para petapa sakti, raja-raja yang mencapai tingkat makrifatullah. kemunculannya akan membawa berkah bagi ummat manusia dan isi alam semesta, kemunculannya sekaligus tanda akan kehancuran dunia ini. dialah yang mengawali dunia ini dia pula yang akan mengakhiri. kemunculannya tidak lama lagi yang terpenting perbaiki tauhid (tauhid murni).

    2. Assalaamu’alaikum…
      Salam sejahtera bagi kita semua..
      Salam hormat kepada yang terhormat Paduka Yang Mulia…
      Ketahuilah “Tatanan Penggelaran Keyakinan dan Kepercayaan Sudah Tidak Akan Diturunkan Kembali OlehNya” akan tetapi “Tidak ada Penjelasan dan Keterangan Dalam Kitab Yang Terang Akan Berakhirnya Pengutusan dari Seorang Rosul Di tengah-tengah Umat Manusia“, inilah janji yang tergelar akan bangkitnya suatu kaum dari tanah Atlantik yang akan menyatukan seluruh umat di jagat raya ini yang dipimpin oleh seorang Raja bagi waliulloh yang bergelar “Kanjeng Sulton Kholifatul Habdullrohman Kertopati Cokroningrat Putronegoro”. Inilah wujud yang nyata. Ini akan datangnya kembali “Shang Hyang Manik Maya “yang bermahkotakan “Sabdo Ismoyo Jati “untuk membimbing manusia yang menempati bumi Nuswantoro kembali kepada tatanan awal wujud yang nyata sesuai dengan tata cara kehidupan manusia, sebagai pondasi awal pembangunan kembali “Tanah Atlantik” yang akan menyatukan umat sejagat raya ini.

      Ketahuilah hal ini tidak menjadi dasar untuk diyakini ataupun dipercayai, karena tidak ada peruntungan olehnya akan semua itu. Dan tidak ada lagi penentangan akan kemunculannya walaupun dengan “Wujud Berhala Manusia” berbentuk “Uang” maupun “Harta Dunia”. Maka ketahuilah wujud berhala ini akan hancur lebur bersama rasa malu dan tunduk kepadanya, karena baginya semua itu hanyalah sampah yang tak berarti dan tak satupun manusia dijagat raya ini yang dapat menyaingi harta dunianya, yang terjaga abadi oleh “Empat Shang Hyang” penguasa jagat alam semesta ini atas restu dari Allohlah semua ini terjaga bahkan tak tersentuh sedikitpun oleh tangan manusia dan jin manapun juga, baik menggunakan alat tercanggihnya maupun pusaka ampuh manapun juga, karena semua ini adalah milikNya yang tergambar jelas dalam kitab yang nyata didalam surat “Al-Anfal”. Dengan apalagi penentangan akan kedatangannya???, dengan “Hujan Nuklir dan Pusaka Ampuh Sekaligus” tak mampu menghancurkan tubuh sucinya. Ketahuilah tidak ada satu tindakan apapun yang dapat menghentikan langkahnya untuk mengembalikan “Tatanan Awal Bumi Nuswantoro” yang sejati dan memberikan penjelasan yang terang akan perbedaan ini, semua ini akibat ulah pikiran manusia yang membuat ajaran-ajaranNya terpecah menjadi beberapa golongan. Panjang bukit sinai akan tampak dalam kemunculan “Tanah Atlantik”, dan “Piramid-piramid Berbentuk Segi Tiga Terukir Pahatan Rapih Penuh Makna Akan Kembali Muncul Kepermukaan“, disertakan “Tulisan-tulisan Yang Berisi Sastra Tinggi sebagai bukti dari Kehidupan manusia tanah Atlantik yang mempunyai Kebudayaan Tertinggi dari Manusia di jagat alam Semesta ini”. Ketahuilah Atlantik akan jelas terlihat kemunculannya karena “Di tanah inilah Bersemayam kotak hitam bernama Tabut sebagai bukti Penjelasan paham Yahudi terhadap Talmud” dan memberikan gambaran-gambaran tanda kebesaranNya di setiap tubuh jasat raga ini atas dasar “Ajaran Tabhrani”. Semua ini akan menjadi bukti nyata untuk pulau hilang bernama“Atlantik”.

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: