hadisetyono

Pak SBY Tidak Relevan, Cari Penggantinya Yang Lebih Mengerti Keadaan Zaman

In GlobalVillage, indonesia emas, kitab musasar jayabaya, pemilu 2009, Pemuda Bani Tamim, religius, Satria Piningit, Satrio Pinandito, Satrio Piningit, uga siliwangi on April 25, 2009 at 12:37 pm

Pak SBY tidak relevan, cari penggantinya yang lebih mengerti keadaan zaman

susilo bambang yudhoyono

susilo bambang yudhoyono

Telah empat tahun Susilo Bambang Yudhoyono memerintah bangsa Indonesia. Masih ada suka duka yang terlintas dalam benak rakyat Indonesia. Kebanyakan dukanya karena berbagai bencana alam dan kejadian silih berganti mulai dari tsunami di Aceh tahun 2004, kerusuhan pilkada, kerusuhan zakat, kerusuhan BLT, banjir di solo, letusan gunung merapi di Jogjakarta, gempa bumi di Jogjakarta dan berbagai lokasi di Indonesia. telah banyak korban manusia dan keresahan rakyat kecil karena pak SBY tidak menuruti pepatah dan petuah orang-orang dulu yaitu selalu memperhatikan wahyu dan kembali kepada jalan Tuhan.

masjid di Aceh pasca Tsunami 2004

masjid di Aceh pasca Tsunami 2004

wa-idz akhadznaa miitsaaqakum laa tasfikuuna dimaa-akum walaa tukhrijuuna anfusakum min diyaarikum tsumma aqrartum wa-antum tasyhaduuna
[2:84] Dan (ingatlah), ketika Kami mengambil janji dari kamu (yaitu): kamu tidak akan menumpahkan darahmu (membunuh orang), dan kamu tidak akan mengusir dirimu (saudaramu sebangsa) dari kampung halamanmu, kemudian kamu berikrar (akan memenuhinya) sedang kamu mempersaksikannya. (AL BAQARAH (Sapi betina) ayat 84)

Pernyataan Pak SBY tidak relevan diambil bahwa satrio bambukaning gapuro hanya berperan membukakan gerbang Indonesia yang dicita-citakan bangsa ketika memproklamasikan kemerdekaannya. Tujuan bangsa dan negara ini adalah untuk menciptakan masyarakat yang adil dan makmur. Namun yang kita rasakan adalah penderitaan dan bencana alam dimana-mana. Siapa yang salah ? dan apa yang patut kita salahkan ? ternyata pemerintah sekarang ini memang tidak melihat realita. Kebijaksanaannya kebanyakan tidak relevan dengan kenyataan. Yang terjadi adalah bencana alam yang tidak bisa dicegah. Bencana alam terjadi karena banyak dosa yang perlu dikhafarat oleh manusia Indonesia, sehingga ridho Allah turun di Indonesia.

Siapa penggantinya yang lebih mengerti keadaan zaman ? dialah yang disebut dengan satrio piningit, ratu adil, atau pemuda bani tamim, yaitu tokoh yang sudah ditentukan oleh Allah untuk memimpin bangsa ini. Jika tidak demikian, maka yang terjadi adalah kerusakan yang lebih parah lagi. Kita ambil contoh jika pemimpin semut yang disebut ratu semut digantikan oleh semut hitam, panglima perang semut, tidak bisa menghasilkan barisan yang kokoh dan produktif. Ini yang disebut dengan kontra produktif.

Yang perlu direkomendasikan disini adalah mencari orang Tuhan. Bagaimanakah mencari orang Tuhan disini. Tentu saja dengan resep yang manjur. Salah satunya dapat dipaparkan dibawah ini:

1. Dalami dan hayati apa yang terjadi di Indonesia. Jika bisa dengan dibantu dengan mata bathin, mata para spiritualis Indonesia, para bedanda, kiyai, ulama yang mencapai mukasyafah, bukan ulama yang buta mata hatinya, atau ulama su’.
2. Cari orang Tuhan dengan mencari ciri-ciri yang sudah ditentukan oleh kitab suci, baik dari kitab suci apapun, seperti tokoh pemuda bani tamim yang dinyatakan oleh hadist Nabi Muhammad, tokoh Buddha Maitreya seperti yang disebutkan oleh kitab suci
tripitaka, satrio piningit seperti yang disebutkan oleh kitab kuno jawa.
3. Melaksanakan apa pun rekomendasi dari satrio piningit untuk kemajuan bangsa. Rekomendasi itu bisa meliputi rekomendasi teknis, rekomendasi perekonomian yang layak diterapkan diIndonesia (kemungkinan perekonomian syariah), rekomendasi moral, dan rekomendasi ajaran agama yang dibangkitkan kembali (ihya ulumuddin)
4. Menyerahkan kekuasan kepada satrio piningit/pemuda bani tamim/satrio pinandito/ratu adil/buddha maitreya untuk kebaikan umat manusia di Indonesia. Jika SBY tidak menyerahkan kekuasaan kepada tokoh Tuhan ini, maka akan terjadi keguncangan-keguncangan di dalam negeri, apalagi adanya pemilihan presiden yang tidak diridhai oleh Allah dan RasulNya.
5. Mengembalikan apa yang dicuri, mengembalikan apa yang diambil, dan bertaubatan nasuha. Insya Allah akan membuka ampunan dari Allah dan mendapatkan Indonesia yang lebih baik lagi. Insya Allah bisa mengantarkan bangsa Indonesia menjadi negara mercusuar, negara baldatun toyibatun gafurur rahim.

Sekian artikel ini, semoga bangsa Indonesia bisa mendapatkan pengganti SBY yang lebih mengerti keadaaan zaman, dan terima kasih kepada Bapak SBY yang sudah berjuang menguak pintu gerbang bangsa Indonesia menuju Indonesia emas. Semoga amal ibadah bapak diterima sebagai pahala disisi Tuhan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: