hadisetyono

Indonesia Negeri Impian (Negeri dimana Dewata Mengejawantah)

In GlobalVillage, indonesia emas on April 21, 2009 at 9:51 am

Indonesia Negeri Impian (Negeri dimana Dewata Mengejawantah)
 by: Hadi Setyono

Indonesia bisa dilihat dari berbagai perspektif. Hal yang konkrit yang dapat dilihat oleh mata kepala sendiri adalah adanya kepulauan Indonesia yang serba kompleks lengkap dengan keindahannya di kanan dan di kiri. Kalau kita cermati, kepulauan Indonesia ini mengingatkan betapa kita disayangi oleh Tuhan kita, sehingga kita tidak boleh melupakannya walau sedetikpun.

Bali Landscape dilihat dari atas

Bali Landscape dilihat dari atas

Bagaimana cara kita menyayangi Tuhan kita sekaligus melihat Indonesia dari perspektif ketuhanan, sehingga Indonesia ini bisa terhindar dari malapetaka yang mengerikan. Tak lain tak bukan adalah dengan melihat Indonesia ini dari perspektif ketuhanan. Kita bisa melihat ke kiri dan kekanan dimana kepulauan Indonesian selalu dilimpahi keindahan-keindahan disana-sini. Jangan buang sampah sembarangan, dan selalu lestarikan kepulauan Indonesia ini dimanapun kita berada. Indonesia bisa dilihat dari segi kepulauan yang asri, ditumbuhi oleh pepohonan yang hijau dan terbentang dari sabang sampai merauke. Disebut sebagai zamrud khatulistiwa, sehingga Indonesia pantas menjadi negeri mercusuar, negeri yang dipenuhi keindahan-keindahan, laksana mutu manikam yang terbentang dari sabang sampai merauke. Yang kurang dari Indonesia adalah ajaran islam yang terpecah belah, karena tidak ada pemimpin islam yang memimpin bangsa ini. Inilah salah satu kendala yang menjadi kemunduran Indonesia saat ini. Jika Indonesia dipimpin dengan kepemimpinan wahyu, Indonesia bisa tumbuh makmur kaya raya tata tentrem loh jinawi. Inilah cita-cita bangsa yang luhur. Berpegangan kepada aturan-aturan agama islam yang ketat, insya Allah akan turun hidayah, rahmat dan cucuran kasih sayang serta karunia dari Allah SWT.

Aturan-aturan yang manakah yang kita lupakan ? yaitu aturan-aturan hukum yang terpatri dalam Al-Quran dan Al-hadist. Perlu kita galakan aturan-aturan al-QUran dan Al-hadist yang membawa kebahagian kita bersama. Tag:

Zanrud Khatulistiwa

Zanrud Khatulistiwa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: