hadisetyono

Indonesia Emas – 12 April 2009

In indonesia emas on April 12, 2009 at 12:27 am
Garuda Pancasila

Garuda Pancasila

Hakikat Garuda Pancasila.

Garuda Pancasila adalah lambang negara kita. Lambang negara kita adalah burung garuda pancasila. Arti dari Pancasila adalah adalah lima pasal yang mendasari tingkah laku makhluk hidup bernama manusia di Indonesia. Garuda Pancasila melambangkan hari kemerdekaan Indonesia. Yang menjadi perhatian adalah adanya Dewa Wisnu sebagai dewa pemelihara yang mengendarai burung garuda perkasa sebagai kendaraannya. Burung garuda ini menjadi visi dari perjuangan Bung Karno untuk membawa Indonesia menuju era keemasan. Sebagai dewa pemelihara, Dewa Wisnu berinkarnasi terhadap makhluk manusia di bumi pertiwi ini, baik sebagai Buddha Maitreya maupun nanti sebagai Kalki Avatar di bumi timur tengah.

Sebagai Buddha Maitreya, Dewa Wisnu mendampingi mulai dari menitis, manifestasi menjadi seorang Buddha Maitreya yang dicintai oleh segenap makhluk khususnya Bangsa Indonesia, dan Bangsa Timur pada umumnya. Buddha Maitreya ini berperan sebagai jembatan bagi bangsa Indonesia untuk mengakhiri masa kala bendu menjadi kala suba. Kala bendu adalah era dimana Bangsa Indonesia mengalami gonjang-ganjing, goro-goro, kerusuhan, paceklik, banjir, dan bencana alam lainnya. Dengan adanya tokoh Buddha Maitreya ini Indonesia bisa melampaui bangsa lain dalam menghormati dan mengasihi antar sesama, dan bisa mencintai sampai ke akhir hayat. Bunga-bunga cinta dan bunga-bunga rampai bisa melampui kelezatan daripada bunga bank. Itulah makna sesungguhnya dari Buddha Maitreya yang memberikan cinta sejati kepada umat manusia ini. Seperti pangeran cinta yang berasal dari Persia atau dari timur tengah, Buddha Maitreya merupakan tokoh idaman bagi para wanita maupun manusia lainnya. Pemimpin inilah yang dinanti oleh bangsa Indonesia untuk menggantikan kepemimpinan SBY-JK yang sudah lapuk, korupsi, dan tidak bermartabat.

Pemimpin yang disegani ini akan menguasai dunia dengan kepemimpinan wahyu dan kasih sayang antar sesama. Bukan hanya itu, dengan kepintarannya, akan menguasai bisnis Yahudi, mengetahui seluk beluk bisnis Yahudi, mengimplementasikannya, menyebarkannya ke masyarakat, dan memperoleh keuntungannya tanpa memasukkan unsur riba sesuai ajaran Islam yang dibawa oleh Nabi Muhammad saw.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: