hadisetyono

Komentar Tentang Film Fitna

In Departemen Agama, Departemen Dalam Negeri, Departemen Pertahanan, Film on June 3, 2008 at 2:21 am

Bismillahirrahmaanirrahiim,

Komentar tentang film fitna:
Gambar Karikatur yang seharusnya: 

Muhammad1

 

 

 

 

 

 

 

Karena tidak boleh menggambarkan wujud image Nabi Muhammad saw.

WTC 11: tidak ada pelakunya yang menyebabkan terjadinya tabrakan hebat gedung WTC 9/11 berasal dari ummat Nabi Muhammad, karena ummat Nabi Muhammad tidak dibenarkan berjihad dengan jalan kekerasan tanpa dalil yang benar yang tersambung sanadnya sampai Nabi Muhammad saw.

Dari Aisyah r.a, Rasulullah saw setelah kembali dari perang khandaq, beliau meletakkan senjata dan mandi, lalu malaikat Jibril datang kepada beliau, sedang kepala beliau penuh dengan debu.

Lalu jibril berkata:”Tuan letakkankah senjata? Demi Allah! saya belum meletakkannya!” Rasulullah saw, lalu bertanya “Kemana ?” Jawab Jibril: “Ke sana!” Dia merujuk kepada Bani Quraizah. Kata Aisyah: “Lalu Rasulullah saw ke luar menghadapi mereka” (H.R. Bukhari, No:1286)

Dari Anas r.a, katanya: Nabi saw adalah seorang yang sangat baik, sangat berani, dan sangat pemurah. Ada terjadi kegemparan dikalangan penduduk Madinah, dan Nabi saw, paling dahulu mengendarai kuda. Beliau bersabda: “kami dapati kuda itu amat kencang” (H.R.Bukhari, No. 1287)

Dari Anas r.a, katanya:
Dari Anas r.a katanya: Rasulullah saw berangkat kepada peperangan khandaq, dan kebetulan kaum Muhajirin dan Ansar sedang menggali tanah (membuat parit) di waktu pagi yang amat dingin. Mereka tidak memakai pekerja (kuli) untuk mengerjakannya. (H.R. Bukhari,No:1293)

Dalam film fitna terekam dengan jelas bahwa gambar karikatur Nabi Muhammad yang digambarkan dengan keji dipasang bom yang disulut di atas sorbannya. Ini jelas-jelas penghinaan karena tidak mungkin senjata yang digunakan untuk berjihad adalah bom. Terlebih lagi ada aturan dalam islam kalau image Nabi Muhammad tidak boleh dipersonifikasikan.

Selanjutnya terserah Anda…

Penduduk Muslim Belanda Dilanda Fitnah

  1. tidak ada kekerasan di dalam islam, jgn mengarang yang tidak benar,klo tidak tahu kisah nabi Muhammad SAW…

  2. Pokoknya yang Ngjelekin ISLAM musti Dibasmi, Syahida!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: