hadisetyono

Presiden Indonesia Yang ke tujuh

In indonesia emas on December 30, 2007 at 12:20 pm

Presiden Ketujuh Indonesia

Presiden Hadi Setyono

Presiden ketujuh Republik Indonesia, Hadi Setyono lahir di Bandung, Jawa Barat, pada 31 Maret 1978. Beliau merupakan anak ketiga dari empat bersaudara, pasangan Taslimum IM dan Samiyati. Hadi Setyono saat ini tengah mempersiapkan pernikahannya yang bertajuk marriage of the lamb, yaitu pernikahan syurga dari tokoh The Lamb, tokoh yang selalu diikuti dan menjadi pemimpin umat saat ini.

Masa kecil Hadi dilalui bersama saudara-saudaranya di Bandung, Jawa Barat. Sifat pemalu dan menghadapi dunia dengan penuh tantangan disertai landasan agama yang kokoh membawa sosok pemuda ini menjadi tokoh pemuda yang berjiwa religius . Hadi yang memiliki kegemaran membaca buku dan bermain komputer ini memiliki prinsip yang sesuai dengan hadist Nabi dan Al-Quran. Saat masih kuliah, Hadi berkuliah di ITB dan mengambil jurusan Tekin Informatika ITB dari tahun 1996-2001. Dari SMA Hadi sudah sangat menonjol dalam bidang eksakta terutama matematika. Hal ini berpengaruh dalam pola fikir yang sistematis dan logis. Ketika menginjak usia dewasa, Hadi bekerja di perusahaan minyak di Balikpapan, Kalimantan, yaitu di perusaahn Totalfinaelf. Dari sini jiwa religiusnya membawa kepada kehidupan baru, karena hari-harinya selain diisi dengan bekerja selalu dibarengin dengan perenungan-perenungan mendalam tentang kehidupan ini.Hadi menjadi sosok favorit di sekolahnya.

Setelah tamat SMA di bandung tahun 1996, beliau masuk Intitut Teknologi Bandung. Beliau mendapat gelar Sarjana Teknik dari ITB, pada tahun 2001. Saat ini Hadi lebih sering menghabiskan waktu nya membuat buku yang diambil dari sumber-sumber klasik seperti serat Dharmogandul, Serat Centini, Serat SabdoJati Gubagan Ki Ronggowarsito, Jangka Jayabaya. Sumber-sumber leluhur ini dipadukan dengan hadis-hadist nubuat yang mengkisahkan kehidupan zaman sekarang yang menjadi penuntun dan pembimbing umat dalam menjalani kehidupan yang selamat sampai ke tujuan.

Langkah-langkah Hadi banyak dikagumi, penuh kontroversi, banyak pengagum namun tak sedikit pula yang tak sependapat dengannya. Setiap kali karya-karya nya menjadi bahan pemikiran temn-temannya dan membuat kagum pembacanya. Karya-karyanya yang sudah pernah diterbitkan yaitu Sistem pengujian kapasitas memory span dengan pemrograman berbasis web, Membangun Islamic Network dengan menggunakan Media friendster, memahami sistem dengan bahasa pemodelan universal UML, Dollar turun, Rupiah Menguat.
Sosok yang sering menganalisa sistem ini sudah berhasil membuat myquran system yang di design dan diarsiteki oleh dirinya sendiri dan beberapa rekannya. MyQuran system ini kini menjadi acuan bagi rekan-rekannya untuk melangkah menjalani kehidupannya.

Di Indonesia, Hadi sudah lebih dari 10 tahun membagi-bagikan ilmunya kepada rekan-rekannya dan sudah menjabat jadi tim investor bagi sebuah warnet di Bandung, dan menjadi CEO dari perusahaan MQSoft yang didirikan dengan usahanya sendiri. Tokoh pengagum sosok Nabi Muhammad ini selalu mencontoh kedisiplinan Nabi Muhammad dan berpegang pada prinsip-prinsip tauhid dalam segala aspek kehidupan. Berniat memimpin bangsa ini dengan dasar Wahyu Al-Qur’an dan Al-Hadist sebagai landasan yang membingkai negara yang bertauhid sehingga diharapkan Indonesian akan mencapai zaman keemasan seperti masa Nabi Isa dikemudian hari. (Dari Berbagai Sumber)

  1. salam,
    mas SPSW hadisetyono, apa yang anda ketahui dan mohon tanggapannya dari hal yang ditulis pandhito mukti di nurahmad.wordpress.com/putra-sang-fajar-muncul-di-ufuk-timur/

    terima kasih

  2. Syifa latifah Zahra ??

    anak biologi ITB itukah??

  3. Saya sudah baca beberapa tulisan Mas Hadi.
    Salam kenal ya. Selamat berjuang!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: