hadisetyono

Ramalan 7 Satria Ronggowarsito

In pemilu 2009, Pemuda Bani Tamim, Satria Piningit, Satrio Pinandito on December 18, 2007 at 6:17 am

Dipaparkan ada tujuh satrio piningit yang akan muncul sebagai tokoh yang dikemudian hari akan memerintah atau memimpin wilayah seluas wilayah “bekas” kerajaan Majapahit , yaitu : Satrio Kinunjoro Murwo Kuncoro, Satrio Mukti Wibowo Kesandung Kesampar, Satrio Jinumput Sumelo Atur, Satrio Lelono Topo Ngrame, Satrio Piningit Hamong Tuwuh, Satrio Boyong Pambukaning Gapuro, Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu.Berkenaan dengan itu, banyak kalangan yang kemudian mencoba menafsirkan ke-tujuh Satrio Piningit itu adalah sebagai berikut :

1. SATRIO KINUNJORO MURWO KUNCORO.

Soekarno

Soekarno

Tokoh pemimpin yang akrab dengan penjara (Kinunjoro), yang akan membebaskan bangsa ini dari belenggu keterpenjaraan dan akan kemudian menjadi tokoh pemimpin yang sangat tersohor diseluruh jagad (Murwo Kuncoro). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Soekarno, Proklamator dan Presiden Pertama Republik Indonesia yang juga Pemimpin Besar Revolusi dan pemimpin Rezim Orde Lama. Berkuasa tahun 1945-1967.

2. SATRIO MUKTI WIBOWO KESANDUNG KESAMPAR.

Soeharto

Soeharto

Tokoh pemimpin yang berharta dunia (Mukti) juga berwibawa/ditakuti (Wibowo), namun akan mengalami suatu keadaan selalu dipersalahkan, serba buruk dan juga selalu dikaitkan dengan segala keburukan / kesalahan (Kesandung Kesampar). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Soeharto, Presiden Kedua Republik Indonesia dan pemimpin Rezim Orde Baru yang ditakuti. Berkuasa tahun 1967-1998.

3. SATRIO JINUMPUT SUMELA ATUR.

B.J. Habibie

B.J. Habibie

Tokoh pemimpin yang diangkat/terpungut (Jinumput) akan tetapi hanya dalam masa jeda atau transisi atau sekedar menyelingi saja (Sumela Atur). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai BJ Habibie, Presiden Ketiga Republik Indonesia. Berkuasa tahun 1998-1999.

4. SATRIO LELONO TAPA NGRAME.

Gus Dur

Gus Dur

Tokoh pemimpin yang suka mengembara / keliling dunia (Lelono) akan tetapi dia juga seseorang yang mempunyai tingkat kejiwaan Religius yang cukup / Rohaniawan (Tapa Ngrame). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai KH. Abdurrahman Wahid, Presiden Keempat Republik Indonesia. Berkuasa tahun 1999-2000.

5. SATRIO PININGIT HAMONG TUWUH.

Megawati

Megawati

Tokoh pemimpin yang muncul membawa kharisma keturunan dari moyangnya (Hamong Tuwuh). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Megawati Soekarnoputri, Presiden Kelima Republik Indonesia. Berkuasa tahun 2000-2004.

6. SATRIO BOYONG PAMBUKANING GAPURO.

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

Tokoh pemimpin yang berpindah tempat (Boyong / dari menteri menjadi presiden) dan akan menjadi peletak dasar sebagai pembuka gerbang menuju tercapainya zaman keemasan (Pambukaning Gapuro). Banyak pihak yang menyakini tafsir dari tokoh yang dimaksud ini adalah Susilo Bambang Yudhoyono. Ia akan selamat memimpin bangsa ini dengan baik manakala mau dan mampu mensinergikan dengan kekuatan Sang Satria Piningit atau setidaknya dengan seorang spiritualis sejati satria piningit yang hanya memikirkan kemaslahatan bagi seluruh rakyat Indonesia sehingga gerbang mercusuar dunia akan mulai terkuak. Mengandalkan para birokrat dan teknokrat saja tak akan mampu menyelenggarakan pemerintahan dengan baik. Ancaman bencana alam, disintegrasi bangsa dan anarkhisme seiring prahara yang terus terjadi akan memandulkan kebijakan yang diambil.

7. SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU.

Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu

Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu

Tokoh pemimpin yang amat sangat Religius sampai-sampai digambarkan bagaikan seorang Resi Begawan (Pinandito) dan akan senantiasa bertindak atas dasar hukum / petunjuk Allah SWT (Sinisihan Wahyu). Dengan selalu bersandar hanya kepada Allah SWT, Insya Allah, bangsa ini akan mencapai zaman keemasan yang sejati.

  1. hehee…pantun gelombang cinta kalo dikaitkan dg satrio ke 6(SBY) dari ramalan 7 satrio Ronggowarsito.. ada hubungannya deh..Singkatnya, SP ke 6 dan 7 sekarang ini sudah bersinergi. Sebagaimana yg disebutkan(ciri2 SP 7) dlm pantun serta literatur2 lainnya bhw SP 7 itu tak berambisi u/ memimpin tapi hanya ingin menjalankan perintah wahyu. So, untuk apa kita mencari2/menunggu2nya toh jika beliau benar2 memang kita ketahui nantinya maka tak akan berguna jg petunjuk2 yg disampaikannya bila kita msg2 masih diselimuti rasa ‘ego’yg kelewatan. Lebih baik kita konsentrasi u/ memperbanyak catatan2 perbuatan baik di msg2 kitab kita sendiri yg jelas2 bakal dimintai pertanggung jawabannya di hari akhir dari pada sibuk bikin sensasi agar bisa tercatat di buku sejarahnya manusia.

  2. Saya penasaran dengan sang penulis, bisakah kita bersilaturahmi ?
    Hormat saya
    Jonet

  3. Yana anda sampaikan diatas sepertinya hanya otak atik gathuk kalau orang jawa bilang. Sepertinya anda kurang memahami cara pandang prabu Joyoboyo dlm hal satrio piningit. Coba perhatikan lebih seksama tentang isi kitab Joyoboyo. Coba renungi, resapi kearah mana Prabu Joyoboyo hendak mengarahkan apa yang disampaikan dalam kitabnya. Insya Alloh saudara akan di ditunjukan jika benar benar berusaha. Tentang niatan anda mendirikan negara seperti Rosululloh, saya salut.

  4. orang jawa jangan sirik yah…mungkin juga benar bapak penulis ini mau jadi pemimpin yang baik…toh..sah..sah..saja bukan…

  5. satrio pinanditho sudah hadir…. tapi tak sorangpun paranormal kondang bisa menembus kebradaannya. saya yaqin 1000%… karena alam sudah menyambutnya dengan akan datangnya bencana di mana-mana!!! tidak lama lagi… sadarlah wahai ummat manusia…

  6. Kalau seorang raja bener maka tidak akan menyebut dirinya raja, yang menyeut adalah rakyat. ingat pepatah Adigang, adigung adi guna, jangan sembrono pak. tetapi saya ucapkan semoga sukses.

  7. Orang yang BENAR-BENAR mengetahui keberadaan SATRIO PINANDITO ialah mereka yang telah mendapatkan “Petunjuk dari-NYA”. Orang tersebut tidak harus paranormal/tokoh spiritual/religius/ber-SIRI(kebatinan) yang tinggi.

    “Maaf !!!, percaya atau tidak yang penting WASPADA !!!”

    -Salah satu tanda munculnya SATRIO PINANDITO ialah dari 6 milyar penduduk di dunia akan tersisa 1,5 milyar yang hidup, mereka mati dengan tidak terduga (karena bencana, penyakit misterius, pembunuhan, dan penyebab lainnya), ini berakhir di tahun 2013 bersamaan dengan diOrbitkannya SATRIO PINANDITO

  8. La ta’riful wali ilal wali.Tidak mengetahui seorang wali kecuali dia seorang wali.Padahal barang siapa yang mengaku dirinya wali maka sesungguhnya dia bukan wali. Karena mengaku wali berarti menghilangkan sifat hamba.Yang jelas hanya Alloh lah yang mengetahui siapa sang satria tersebut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: