hadisetyono

Indonesia akan menjadi mercusuar dunia

In GlobalVillage, indonesia emas, kitab musasar jayabaya, pemilu 2009, Pemuda Bani Tamim, religius, Satria Piningit, Satrio Pinandito, Siapakah Imam Mahdi, uga siliwangi on May 15, 2010 at 4:49 am
Indonesia akan menjadi mercusuar dunia


waktu itu saya melihat acara yang menarik yaitu pembicaraan antara permadi(para psikolog yang jadi anggota DPR,salah seorang paranormal juga dan kini pembina partai Gerindra) dan Om Farhan di acara “t*tap m*ka”. Hari Minggu jam 11 malamAcara itu membahas tentang presiden2 yang telah dan yang akan memerintah Indonesia,dan dibahas juga berdasarkan hitungan weton,dll.

Sangat menarik sekali cerita tersebut, saya sampai tidak berhenti melihat sampai terakhir.

Beberapa hal yang masih saya ingat adalah :

1. Jaman Edan itu terjadi pada jaman “Soekarno” dan “Soeharto” (korupsi,dll)

2. Puncak Jaman Edan adalah sekarang (Anarkisme yang terjadi dengan amat mudah dan tanpa pemimpin misalnya : pemilu rusuh, demonstrasi mahasiswa, dll)

3. Di puncak jaman edan tersebut, yang terkena tidak hanya indonesia tapi juga Amerika dan Eropa dan Nantinya Indonesia akan tampil menjadi Mercusuar Dunia

Yang saya tangkap dari Indonesia jadi mercusuar Dunia ini, adalah Indonesia menjadi salah satu negara yang menonjol nantinya. Melihat dan membayangkan Indonesia suatu saat akan menonjol tentu sangan membanggakan. Semoga saja hal itu terjadi, terus terang saja saya sangat mengharapkan Indonesia menjadi menonjol di dunia internaasional, tapi ya dilihat saja, itu kan hanya ramalan.

tak lupa ada juga beberapa bahasan yang menarik dari bapak permadi tersebut untuk mantan2 presiden kita,kuranglebihnya

* Presiden Soekarno itu punya “pegangan” supaya dia tampak berkharisma ketika berpidato dan ketika dia bertemu dengan para wanita.

* Presiden Soeharto itu sudah digariskan untuk menjadi presiden

* Presiden Habibie itu dinasihati supaya jangan jadi presiden tapi mestinya buat satu wilayah saja yang besar dengan begitu banyak institusi teknologi yang dipimpin olehnya, sehingga dia lebih terkenal dari presiden Indonesia(permadi adalah orang kedua yang menasihati habibie seperti itu setelah margaret tatcher). Nyatanya Habibie malah jadi Presiden dan akhirnya hanya bertahan sebentar

* Presiden Gus Dur itu lebih baik menjadi penasihat saja/ pendamai, jangan jadi presiden, tetapi Gus Dur meyakini kalau dia telah mendapat mandat berupa cincin dari sunan kalijogo untuk menjadi presiden, akhirnya memang dia jadi presiden tapi hanya sebentar juga.(dan katanya yang lumayan asyik adalah Gus Dur bilang begini : jadi presiden itu enak)

* Presiden Megawati (saya agak lupa,tapi kuranglebih begini) kata permadi, Allah itu membutakan hati rakyat Indonesia yang tidak menginginkan pemimpin perempuan,malah berbalik menginginkan perempuan jadi pemimpin

* Presiden SBY. Menurut Permadi, SBY pernah datang ke dia dan tanya nasihat permadi. kata Permadi pada SBY, kalau SBY itu terlalu lemah. SBY sebagai presiden itu harus kuat, dan wakil itu hanyalah “pembantu” presiden bukannya malah diberi kekuasaan yang besar.

Garis besarnya, katanya pemimpin Indonesia itu akan semakin “lemah”,saya kurang tahu tapi maksudnya, dari masa ke masa.

- SPSW -

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: